Senin, 16 Januari 2017

Contoh Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah dan Tugasnya (Update 2017)

Contoh Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah dan Tugasnya ini dapat anda jadikan referensi untuk anda yang menjabat Wakil Kepalas Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana dalam membuat Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah. Untuk itu download segera file Program Kerja Waka Sarpras ini untuk melengkapi pengadministrasian anda. Dalam artikel ini juga disertai dengan rincian Tugas Waka Sarana Prasarana Sekolah lengkap.

Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah

File ini ditujukan untuk wakil kepala sekolah bidang sarana prasarana atau yang umum disebut PKS sarana prasarana untuk menjadi Wakasek Sarana Prasarana Sekolah yang baik. Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah SMP/ MTs/ dapat juga digunakan untuk SMA/ SMK/ MA adalah file terbaru untuk tahun ajaran 2016/2017 yang dibuat dalam file Ms. Word (docx) dan disimpan dalam akun google drive, jadi anda tidak perlu khawatir banyak virus dalam file ini.
 
program kerja waka sarpras mts, contoh laporan sarana prasarana sekolah,

Di dalam penyusunan program kerja Wakil kepala sekolah urusan sarana dan prasarana, yang menjadi program umumnya adalah 1). Membantu tugas kepala sekolah di dalam penyelenggaraan kegiatan sekolah sehari-harinya terutama menyangkut urusan penyediaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana, 2). Menyedikan, mengatur, memelihara sarana dan prasarana sekolah dengan pelaksanaan kegiatan sekolah dan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari pengawasan, 3). Mengupayakan kepada seluruh aparat penyelenggara sekolah (guru, karyawan, maupun siswa) akan pentingnya kesadaran diri untuk ikut memelihara keindahan dan kebersihan lingkungan sekolah sebagai unsur ketahanan sekolah, 4). Memikirkan, mengusahakan sarana dan prasarana yang belum ada/diadakan serta mengganti memperbaiki sarana dan prasarana yang telah rusak, 5). Menyusun rencana kebutuhan sarana dan prasarana sekolah, 6). Mengkoordinasikan pendayagunaan sarana dan prasarana sekolah, 7). Mengelola dalam pembiyaan alat-alat pengajaran, 8). Menyusun laporan pelaksanaan urusan sarana dan prasarana sekolah.

Artikel Terkait :

Program Kerja Wakasek Sarana Prasarana yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu Program kerja wakil kepala sekolah bidang sarana prasarana dalam mempersiapkan pengadministrasian disekolah. Jika dalam proses pendownlodan program kerja sarana prasarana doc ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Diharapkan postingan Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, wabilkhusus personil sekolah yang dibebani tugas PKS bagian Sarana Prasarana. Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan blog ini dimasa datang. Download juga berbagai Administrasi Sekolah SMP dan Mts lainnya baik itu berkaitan dengan Pembelajaran, Kelembagaan, Keuangan, SK dan Surat, serta administrasi pelengkap lainnya melalui Menu di samping kanan atas blog ini.

Contoh Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah dan Tugasnya (Update 2017) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anisa Tulhaq

0 komentar:

Posting Komentar